Games

Ini adalah halaman di mana kamu bisa mendownload dan menikmati game2 seru….tanpa registrasi….tanpa trial time…tanpa tetek bengek pokoknya…..tinggal donlot….install…..beresss….

oh..dan di lengkapi juga dengan crack,Serial, dan Password….oke ??

kalo ada masalah dengan apa yg kamu download…..kasi comment aja yaaa..sip???

Pokok nya semua nya Full Version….



Real Space 3 PC

ambil kendali paling kapal bertenaga di galaksi dan pergilah  dengan pejal katuri
kapal ibukota.
pimpin kesatuan kekuatan armada melalui 40 menantang misi dan patahkan alien’ mencekik menunggu alam semesta.

aneh kan kata2 nya….ahahaha…biar makin ga penasaran ya silakan download dan mainkan aja game nya…

Download disini—password nya : 688nyo688

Astrogeddon – Portable

permainan aksi terbaik – shareware penghargaan industri 2005. astrogeddon kecepatan tinggi, asteroid-blasting permainan gang beratap yang sekering old-school gameplay dengan new-school hebat. Gw yg nulis kata2 nya bingung baca nya….hahaha…udahh…download ajaaa…asik pokoknya…enjoy it..

game ini Portable loo…jadi gak perlu di install lageee…

Download di sini—passwordnya :XYsys6Se

Mr Jones Graveyard Shift

Ayo bantu Mr.Jones mengumpulkan jutaan dollar demi orang yang di cintai nya….cara nya?? dengan menjalankan bisnis penjaga makam…..jadilah penjaga makam yang populer….mau?…

Download : paste kan link berikut ke browser anda..

http://www.filesonic.com/file/78468065/Mr Jones’ Graveyard Shift.rar

Youda Sushi Chef v1.3

Suka makan Sushi?? gw yakin pasti gak suka membuat nya….gak percaya?? coba aja lihat kemampuan loe membuat dan mengelola restoran Sushi dalam game ini….ketahui sendiri seberapa cekatan nya jari kamu,,,hehehe…enjoy it….

Download di sini—tunggu hingga counter time nya selesai—trus pilih “regular download”…passwordnya: E7PzjcKd

Plants vs Zombies

Salah satu game yg gw suka neeh…..simple game tapi sangat menarik dan kadang bikin ketawa sendiri…berkisah tentang (ciee..berkisah..) perjuangan para tanaman dalam menghalau pasukan Zombie pemakan otak…..pokoknya yang bikin game ini kreatif  abis…enjoy it…

Download di sini—passwordnya : mDuk4PN

Pet Show Craze v1.0 [FINAL]

Pelajari cara mengelola sebuah salon kecantikan untuk hewan peliharaan di game ini…enjoy it….

Download di sini

Youda Farmer

-Desain game yang bagus, peta yg bagus dengan overview desa dan pertanianmu,banyak jenis tanaman yang bisa di tumbuhkan dan upgrade untuk dim pilih, Challenge level dan Bonus Game, durasi game yang cukup panjang,,,,

nah…masih butuh keterangan lagi…tentang game ini??? rasakan aja sendiri asik nya….enjooyy it…

Download di sini>> copy paste link berikut ke browser anda >> http://www.mediafire.com/?8n6gu3z83t3h677


Fitness Dash

Kelola gym milikmu sendiri dan jadilah trainer bagi para customer…..ada lebih dari 50 level yg siap di mainkan…enjoyy it,,,,

Download di sini

Shark Attack Deep Sea Adventure

Bergabunglah dengan seorang penyelam muda dalam memburu harta karun di dalam dingin dan biru nya kedalaman lautan….(cieeh)..hahaha….enjoy it..

Download disini—-passwordnya : juANr6tC

Theseus Return of the Hero

ingat game “Alien Shooter”?? nah…game ini ampir sama dengan itu…hanya game ini punya resolusi gambar yang lebih tok cer….nah..nikmati petualangan penuh darah dan pembantaian…heheh…enjoy it…

Download di sini—passwordnya: bajgur

(tunggu 5 detik kemudian klik tulisan “Klik Disini untuk Mengunduh File ini”


Leeloo’s Talent Agency

masuki dunia perfilman dengan seorang agen muda ambisius,,,Leeloo adalah pengusaha muda yg datang dari keluarga aktor,,,dia mencoba mendapat kan uang dengan membuka sebuah agen aktor,,,nah,,bantu lah Leeloo untuk mengorbitkan aktor2 nya untuk film2 baru,,,,,enjot it,,,

Download >> copy-paste link di bawah berikut ke browser

http://www.mediafire.com/?ses4bf1dzmn7y5u

Amazon Chess

Gw rasa pasti tau deh,,,,apa yg bikin game yg nguji kemampuan otak ini jadi berbeda….yaaak..benerrr….yg jadi buah catur nya adalah sekumpulan cewe2 amazon nan cuantik dan seksi….hehehe..hahaha…enjoy itt…

Donwload —copy-paste link di bawah ke browser

http://www.mediafire.com/?cxufvnxmvbs

Natalie Brooks Treasures of the Lost Kingdom

Detektif Natalie Brooks yg terkenal kembali dengan sebuah petualangan baru,,,,kali ini dengan permainan dan tantangan yg lebih berat dari versi sebelum nya….

Download — copy-paste link di bawah ke browser

http://www.mediafire.com/?nndamikmjfw

Masters of Mystery Crime of Fashion

Bersiaplah untuk Masters of Mystery: Crime of Fashion!…..Dunia mode di New York di gemparkan oleh terbunuh nya seorang pencipta mode terkenal….bantulah  Detective Carrie Chase menemukan fakta di balik kasus tersebut…

jenis game—mysteri game

Download di sini

Moto Racer 2


Ayooo…mari kebut-kebutaaaan…….

Download di sini dan Download Patch nya di sini

Hells Kitchen v1.0-TE

Mari uji keterampilan mu dalam ilmu kuliner…..enjoy it…

Download di sini

Party Down

ingin tau gmn rasa nya menjadi penyelenggara pesta2 mewah untuk para selebriti dan orang terkenal di Hollywood….cobain aja…

Download di sini—passwordnya : *nyo*nyo*

Deer drive (arcade/game pemburu)


Game berburu yang asik,,,,,,awas jgn sampe nyasar peluru nya,,,,,heheh,,,enjoy it,,,

Download >> paste kan link di bawah ke browser anda

http://www.mediafire.com/?giwmukxnzrj



Janes Realty 2 1.18


Jane the Bussines Woman kembali lagi..kali ini dia ada di sini untuk membangun kembali resort di sebuah kota kecil yang baru saja rusak akibat sebuah gempa bumi besar…ini adalah sebuah Manage Game.. tugas mu adalah merancang,membuat dan merenovasi semua bangunan yang ada di resort tsb…

enjoy it…

Download disini—pass nya :a2hfwUFz

Trick or Travel v1.0

Tugas mu di sini adalah membantu Jane melayani para penumpang yang keinginan nya berbeda”..buat para penumpang selalu puas dan tersenyum…enjoy it…

Download di sini—-pass nya : x-nyo-x

Parisian Flowers [untested]

nah…kalo game yg ini gw blm pernah nyobain…jadi download dan kasi tau gw asik ato gak nya yaa…hehe…enjoy it!!

Download di sini—-pass nya :untested

Governor of Poker 2 Premium Edition v1.0

kelanjutan dari Governor of Poker niiih….yg pasti makin banyak fitur dan petualangan nya..dan yg pasti bikin makin kesel kalo kalah…hehehe..enjoy it!

Download >> copy-paste link di bawah ke browser

http://www.mediafire.com/?ut7zp5yd3ad627a

Deadly Race

Game 3D kebut-kebutan….mengendarai mobil dengan resiko kematian…berani???

Download di sini

Police Supercars Racing

Sun City adalah kota masa depan…namun kenaikan angka kejahatan membuat tempat ini menjadi berbahaya untuk di tinggali…satuan polisi dengan mobil super di organisir untuk mengatasi nya….

Download di sini

Critical Damage

pertarungan aksi luar angkasa yg menghibur,ada lebih dari 90 jenis musuh yang akan di lawan…dan 12 jenis senjata yg bisa kamu improve…enjoy it..

min requirement : processor pentium III

RAM 128 Mb

download di sini

Fantastic Farm v1.08

untuk menyelamatkan lahan pertanian Maggie dr seorang pengusaha yg tamak..kamu harus membantu nya mengurus lahan pertanian nya..

download >> copy paste link di bawah ini ke browser

http://www.mediafire.com/?yw09j2ejj0j

Monopoly Here & Now Edition

pasti tau game monopoly kan?? nah skrng lu semua bisa maenin di pc…seru lah pokok nya..

download di sini

Amelie’s Cafe: Halloween

mari bantu Emilie melayani pelanggan cafe nya yang berpakaian seperti hantu , goblin dan vampire

genre game Time Management

Download part 1

Download part 2

Pass: HycW8JDJ

2 file di atas joinkan dengan HJSPLIT

download HJSPLIT di sini

Dancing Craze v1.0

You’re going to Hollywood, baby!…buka studio dance dan ajari clients mu gerakan dance sebagai persiapan untuk variety show Tinseltown terbesar yang pernah ada

enjoy it..

Downoad >> copy paste link di bawah ini ke browser

http://www.mediafire.com/?8sl8phocj8mjajf

Jet Set Go


Dari Montreal ke Riviera Maya, batulah April untuk menjalankan bisnis agen perjalanan nya ke tingkatan yg lebih tinggi.

dan pastikan  pelanggan untuk mendapatkan pengalaman yang eksotis dalam  hidup mereka.

Genre game : Time Management……enjoy itt!!

Download —->Password nya : tNNrzG5q

The Timebuilders: Pyramid Rising


Membawa harapan kepada orang-orang Mesir dalam The Timebuilders: Piramida Rising, sebuah Sisa menarik Management game! Asisten arsitek Royal Senmut, Anda telah ditunjuk tugas berat merekonstruksi desa-desa dan membawa harapan kepada orang-orang Mesir.
Hanya Anda yang dapat menyelamatkan mereka dari pembuangan ke kegelapan kekal oleh dewa yang perkasa, Amin-Ra. Pekerja Hire, mengelola sumber daya, membangun struktur dan mengumpulkan batu sambil menangkis serangan buaya dan banyak lagi!
Uooopooooooo  ikiii…..hahaha…udah..download dan enjoy it aja deh….game nya seru kok..
Download >> copy paste link di bawah ke browser


Youda Survivor 2

Bertemu makhluk eksotis yang baru, belajar resep baru ramuan ajaib dan menjelajahi gua-gua untuk harta yang tersembunyi. Tantangan para bajak laut perkasa yang telah belajar ritual sihir sendiri. Buat kisah tentang kepahlawan Anda  dari mereka semua.

* Lebih dari 100 tingkat
* 2 mode
* Banyak bajak laut dengan kepribadian unik
* Banyak makhluk baru dan mesin
*  pertempuran dan tingkat pengepungan
*  Banyak bonus tersembunyi untuk ditemukan
ejoyyy itt!!!

Download >> copy paste link di bawah ke browser

http://www.mediafire.com/?b3qzwlbddhtev8t

Pranksterz: Off your boss

pernah liat acara MTV Pranked??…..nahh…ni game sama kyk gitu…..tugas kita ya….ngerjain orang…dalam hal ini bos kita…hahaha..

Operating System(s):
Windows® 2000/XP/Vista/7
CPU: 800MHz+
RAM: 256MB
Video: 32MB DirectX compatible
Sound: DirectX compatible
Hard Drive: 200MB free
DirectX®: 9.0c

enjoy itt!!

Download >> copy paste link di bawah ke browser

http://www.mediafire.com/?a5lloobewewz8uh

Crimson Road

Game shooter antara Tank & Zombie……bagi penggemar Alien Shooter atau Alien Terminator….pasti gak akan asing dengan game yang satu ini….

enjoyy itt!!!

Download disini

Detective Agency 2: Banker’s Wife

jangan cuma berandai-andai menjadi detective…setidak nya itu bisa kesampaian melalui game ini…otak detektif kamu akan di uji dengan sajian kasus yang misterius…

mulai dari menemukan benda…analisa..dan investigasi….detektif bgt lah pokok nya….

tp setidak nya kemampuan bahasa inggris km dulu yang hrs terasah….hehe…

enjoy itt!!!

Download >> copy paste link di bawah ke browser

http://www.mediafire.com/?o3zkzo36zmqxm6k

Youda Farmer 3: Seasons

Dalam “Youda 3 Farmer: Seasons” sang Bigboss sudah lama pergi dan kebunmu akhirnya tidak diperhatikan dengan baik.

badai salju dan bencana lainnya telah merusak sebagian besar kebunmu. Lagi-lagi kamu kesulitan membangun kembali kebun dan desamu.

seperti menghadapi musim dingin, hama, musim panas dan badai salju. Hal ini tentu akan menguji tingkat keterampilanmu dalam berkebun.

Enjoy itt!!!

Download disini

41 Tanggapan

  1. ooyaa…bagus2 daah yg lu post disini…
    biar dikit tapi ada use nya yaaah

    arigatou gozaimasu😀

  2. abis dowload trus gmn…???biar bs main’a..??

  3. Yg leelo talent agent passwordnya apa?
    makasiih yaaa, sharenya kereeen!!🙂

  4. mantraab game2 nya bro,,
    di tunggu game2 yg laen ya.. hehe
    thanks berat..

  5. bro gamenya asik2..cuman gak disertai ama spek kom yang bisa mamainkannya yah..
    soalnya komputerku masih standar, takutnya yang game 3d gak bisa keputar ato patah2..

    • oooww..ide bagus..gak kepikiran ma gw…
      berikut nya gw sertain deh minimum requirement komputer nya..biar gak sia” donwload nya…
      thanks bro masukan nyaa..

  6. keren ni ada blog kaya gini
    ada games the sims ga??
    gw suka banget sama semua games the sims yg gw pny ru yg pertama sama yg kedua
    btw gw boleh aded FB lw??

    • kalo the sims varian nya bnyk bgt…mau yg mana 1…??
      tp jelas kalo the sims download nya gak sebentar lo…maklum..file nya gede bgt…

      kalo soal fb…ya boleh aja dong…knp engga….hehe..

  7. mo tanya dunk passwordnya hells kitchen apa yax???
    gw buka mst pake pass gt tp ga lw cantumin
    thx yax

  8. the sims 3 ada ga??
    FB nya dah gw add tuh d cnfirm yah
    ok gw coba dulu yax pass yg d atas ntar gw kasih info lagi kalo bisa atau ga bisa
    terima kasih atas bantuannya

    • oke…
      the sims 3 yg “World Adventures” ya..?
      ada sih….tp ada 12 files lo…
      masing² file size nya 500 Mb…yakin mau??

  9. ga bisa pass hells kitchennya
    tpmkalo lw ga sempet ganti linknya ga papa ko kan msh banyak games yg lain
    thx yah

  10. password hell’s kitchennya dong
    ga jadi paswordnya
    btw, gamenya keren2
    thank you

  11. mau coba donlot jane’s realty tapi gak bisa.. kenapa ya? (T^T)

  12. ahee.. iya bisa boss..
    (trus wktu itu gak bisanya kenapa ya? doh!)

    makasii yaa..
    ni saya lg maenin gamenya..

  13. terimakasih bro . . .
    gamenya muantebbb bro . . . .
    kalo bisa tambah terus yoooo . . . .

  14. paswordx BC kings apaan yah?????

  15. theseus gak bisa pak… ada link lainnya????

  16. ane mau download kok ga bsa ya ???

  17. aku kok ga bisa download gan???

  18. gan ada gk game yang mirip ninja saga di facebook…??
    lau ada kasih linknya donk….

  19. numpang nyedoot boss..

  20. moto racer 2 n patc’y kok g bisa di download sih gan?

  21. terus kok g ada keterangan spek’y, mslh’y udah lama-lama download eh ternyata g bisa diinstal,.

    • kl utk spek rata² gak perlu spek komp yg terlalu besar…di pentium IV jg udh jalan..bahkan yg Celeron jg udh bisa…hanya kalo game nya tampilan grafik nya 3D…usahakan komp anda jg udh di lengkapi VGA Card…

  22. helo bro… game deer drive nya..passwordnya apa bro ? trims

  23. gan…pass mr.jones graveyard gak bisa tuh…apa ada pass lainnya..trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: