Games PC

Di halaman ini para akan gw berikan list dari beberapa Games PC….size nya lumayan gede…..setingkat di atas Mini PC game lah….dan di butuhkan speks PC yg sedikit di atas rata-rata….

yaaa….dari pada beli CD game kan?? hehehe….yang ini gratis lo….ENJOY IT aja…

Dino Crisis

Keterangan Game :

ni game satu jenis ama game Jurassic Park….ya gw yakin pasti udah pada tau kan??

Misi nya adalah anda menyusup ke suatu tempat penilitian terisolasi yang telah rusak….namun kemudian..sesuatu yang salah terjadi….anda mendapati diri anda ternyata juga menjadi buruan dari makhluk buas zaman prasejarah..

misi yang tadi nya adalah misi penelitian….berubah menjadi misi untuk bertahan hidup….

System Requirements

  • OS: Windows 95/98
  • CPU: With 3D Card: Pentium 166 or higher (Pentium 2 – 266 or higher recommended)
  • Without 3D Card: Pentium 200 or higher (Pentium 3 or higher recommended)
  • RAM: 32 MB (64 MB or higher recommended)
  • CD Rom: 4x or higher (8x or higher recommended)
  • Display: 640×480 or higher (High color 16-bit recommended)
  • Video: DirectDraw compatible (Must support DirectX 6.1 or higher)
  • 3D Video: Direct3D compatible with 4 MB or higher VRAM (16 MB or higher VRAM recommended)
  • Sound: DirectSound compatible (Support DirectX 6.1 or higher)
  • Input: Keyboard or Gamepad (Microsoft Sidewinder recommended)

Cara Install:

  1. Ekstract File ISO nya
  2. untuk mengekstrak ISO tanpa burning ke CD..bisa menggunakan tool POWER ISO yang udah FULL VERSION ini
  3. Install game nya seperti biasa

Download disini


Riot Police PC Game

Screenshoot

Keterangan Game :

Anda akan berhadapan dengan pemabuk…kerusuhan supporter sepakbola…ekstrimis lingkungan dan lain-lain….

bagaimana cara anda mengatasi nya???  dengan peluru karet….gas air mata…atau bahkan meriam air…..tentukan sendiri..

System Requirements for Windows

  • Windows 98/ME/2000/XP
  • Pentium III 600Mhz
  • 64 MB RAM
  • DirectX 9.0
  • 500 MB hard drive space
  • 4X CD-ROM
  • 32 MB DirectX compatible graphics card
  • DirectX compatible sound card
  • Mouse
  • Keyboard

Cara Install :

  1. Ekstract Winrar
  2. Extract file “Riot Police.7z” dengan winrar atau 7zip
  3. Mount atau Burning
  4. Install
  5. Pergi ke  directory / folder tempat game di install
  6. jalankan file the RPolice.exe
  7. Play

Download di sini

Elemental – War of Magic

Sreenshoot

System Requirements for Windows

  • Windows 98/ME/2000/XP
  • Pentium III 600Mhz
  • 64 MB RAM
  • DirectX 9.0
  • 500 MB hard drive space
  • 4X CD-ROM
  • 32 MB DirectX compatible graphics card
  • DirectX compatible sound card
  • Mouse
  • Keyboard

Download disini

Metal Fatigue

Screenshoot

Cara Install:

  1. Ekstract winrar dan  click 2x file Setup.bat
  2. jalankan file Mfatigue.exe
  3. Play

Download di sini

DOWNLOAD Part 1
DOWNLOAD Part 2
DOWNLOAD Part 3

Shade: Wrath of Angels

Screenshoot

PC game | Genre: Horror Action Adventure | 192 Mb

Cara Install :

  1. Ekstract Winrar nya
  2. klik 2 x file  setup.bat untuk install  game nya
  3. Play

Download di sini

Age of Wonders

Sreenshoot

Language: English | PC | Developer: Triumph Studios | Publisher: Gathering
Genre: Strategy | 158 MB

System requirements:
• Windows XP / Vista
• DirectX 7 or above
• 1 Ghz

Download disini


9 Tanggapan

  1. thanx bgt, akhirnya aku dapat lagu white feather yg top bgt..

  2. kk minta video lar en cil yg link kiss mix di tunggu ya kk…..kalo ada…..jangan lopa kasih tau ke fs sanji coment aja di sana… ni fs sanji…….sanzink_sablogh@yahoo.co.id

  3. Kaka,kaka, minta tulung uploat-in(haha) vidoe klip L’Arc~en~Ciel yg judulnya Kuchizuke ama Hitomi no Jyuunin Pleaseeeee………..

    Klo Udah Kasi Kabar ke ryodharmanacy@yahoo.com

    Thx Kali Lagi

    • kalo PV nya Hitomi no Jyuunin ada ….tp gw gak tau kalo Kuchizuke ada versi PV nya…kalo yg live sih banyak….

  4. asik jg blocknya, mudah di pahami. g rumit.
    perbanyak lg dong iformasi sm game ringan untuk PC

  5. kk ko’ download game pc ny error
    yg paling atas

  6. tolong donk swasbuckler 2, nya klo ada sih!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: